muhamad gunawan

Just another WordPress.com site

Alasan Memilih Perguruan Tinggi Raharja

Muhamad Gunawan

Alasan Memilih Perguruan Tinggi Raharja

Alasan saya memili Perguruan Tinggi Raharja?…

ok saya akan cerita yang sebenarnya dan apa adanya dan langsung saja saya akan memceritakannya petama awalnya saya tidak tau Perguruan Tinggi Raharja/Stimik Raharja karena memang kurang terkenal dan harus saya akui banyak orang yang tidak tau Lokasi Perguruan Tinggi Raharja.

sampai akhirnya ada pelatihan Portal WEB Jomla gratis di SMA saya yaitu SMAN 1 Tigaraksa yang sekarang namanya diganti menjadi SMAN 6 Kabupaten Tangerang dan hanya 5 orang Per kelas saat itu. dan kebetulan saya sedang mencari kampus untuk saya  kuliah setelah lulus dari SMA. waktu keberangkatan menuju entah ke kampus Raharja/Perguruan Tinggi Raharja/Stimik Raharja/Amik Raharja entahlah saya tidak tau hingga akhirnya datang, kami (saya dan teman-teman) berangkat menggunakan mobil Bus yang disediakan oleh pihak Perguruan Tinggi Raharja dan sayapun sangat bersemangat pada waktu itu, setelah sampai itulah sejarah pertama saya tau Perguruan Tinggi Raharja yang biasa disebut Green Campus atau Kampus Unggulan.

Pelatihan dimulai…..

saat pelatihan semua berjalan baik meskipun saya tidak begitu memahami materi yang waktu itu instrukturnya seingat saya adalah” Ibu Sarah”, kami diperkenalkan dengan sistem pendidikan di Green Campus dan Pembelajaran iLearning yang dimana setiap mahasiswanya menggunakan iPad, saya terkesan dengan fasilitas di Perguruan Tinggi Raharja karena saat saya browsing  tidak ada Buffering sama sekali mulai dari situlah saya tertarik untuk mendaftar di Green Campus karena fasilitas wifi dan LAB-nya lumayan bagus menurut saya pribadi dan saya ingin menjadi bagian Pribadi Raharja.

Setelah saya masuk…..

entahlah apakah saya kecewa atau tidak, karena pembelajaran yang saya bayangkan pada waktu itu hingga detik ini Wifi Green Campus tidak seperti waktu saya Pelatihan di masa SMA malah jauh dari yang saya harapkan termasuk Pembelajaran iLearning, berbeda sekali dengan apa yang diceritakan oleh marketing karena setelah saya menjadi Mahasiswa/Pribadi Raharja, saya merasa tertekan dengan sistem pendidikannya sendiri seperti tidak boleh malam, ikut semester pendek (SP), dan mengambil 24 SKS (banyak tidak bolehnya).

Single Post Navigation

One thought on “Alasan Memilih Perguruan Tinggi Raharja

  1. Ping-balik: Penilaian Objektif Statistik Deskriptif « muhamad gunawan

Tinggalkan Balasan

